Sukses

Bikin Bangga, Cerita Pria Indonesia Tampil di Asia's Got Talent

Kontestan Asia's Got Talent asal Indonesia ini mengungkapkan awalnya ia sempat dilarang menekuni bidang aerial arts.

Liputan6.com, Jakarta Jay Tjung, pria asal Indonesia yang satu ini mendadak mnejadi pembicaraan, kehebatannya tampil di Asia's Got Talent. Jay Tjung menampilkan aksi pole dance membuat juri, Anggun C Sasmi, Jay Park dan David Foster terkagum-kagum.

Di atas panggung, pole dance dipadukan dengan tarian dan akrobatik. Saat tubuh Jay Tjung meliuk-liuk, wajah para juri tampak keheranan dan menahan napas.

Aksi Jay Tjung, pria asal Indonesia yang memukau di Asia's Got Talent (YouTube)

Jay Tjung mendapatkan pujian dari Anggun C Sasmi yang menyebutnya dengan aksi mengaggumkan di Asia's Got Talent. Dalam wawancara dengan Liputan6.com, baru-baru ini, Jay Tjung mengaku bahagia dengan tanggapan para juri.

"Aku senang bisa memukau di depan mereka. Aku juga enggak menyangka bisa sampai ada di sini. Padahal, aku sempat ditentang keluarga saat memilih seni sebagai jalan hidup aku," kata Jay Tjung melalui sambungan telepon.

"Orangtua kan sempat mikir, kalau kerja seperti ini akan susah dapat uang. Namanya orangtua, pasti kepikiran masa depan anak. Jadi, mereka mikirnya, kerja itu harus kantoran atau punya toko," ungkap Jay Tjung.

Namun Jat Tjung mengikuti kata hatinya. Akhirnya, ia nekat mendalami aerial arts hingga mempelanjari pole dance. Jay Tjung menunjukkan kerja kerasnya tak sia-sia.

"Tapi aku ingin mengikuti kata hatiku. Hingga akhirnya bisa seperti ini," Jat Tjung menambahkan.

Di panggung Asia's Got Talent, orangtua Jat Tjung rupanya ikut menonton. Bahkan, sang ayah sempat terlihat meneteskan air mata bahagia dan haru menyaksikan aksi anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini