Sukses

Ayahanda Mewek Lepas Laudya Cynthia Bella ke Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kini telah resmi menjadi istri dari Engku Emran. Setelah menikah, bintang film Virgin itu pun langsung diboyong tinggal di negara asal sang suami, Malaysia.

Tidak pernah terbayang dalam benak Laudya Cynthia Bella kalau dirinya harus tinggal jauh dari keluarganya seperti sekarang ini.

Keluarga berfoto bersama saat melepas kepindahan Laudya Chintya Bella ke Malaysia. Laudya Cynthia Bella telah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Indonesia dan ikut bersama suami dan putrinya untuk tinggal di Malaysia. (instagram/laudyacynthiabella)

"Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal," cerita artis 29 tahun itu di Instagram, Kamis (19/10/2017).

Meski berat, orangtua Laudya Cynthia Bella mengantar kepergian putri tercinta mereka untuk tinggal di negeri orang. Tampak ayahanda Laudya Cynthia Bella, Busyamin, berkaca-kaca saat akan berpisah dengan sang putri.

Terlihat Engku Emran merangkul erat pundak Busyamin seolah berusaha menenangkan mertuanya tersebut. "Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia," Bella melanjutkan.

Ayah Laudya Chintya Bella berfoto bersama dengan suaminya Engku Emran sebelum pergi ke Malaysia. Laudya Cynthia Bella akan menetap di Malaysia ikut bersama suami dan putrinya. (instagram/laudyacynthiabella)

Walau tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella mengaku tidak berganti kewarganegaraan. Tanggung jawab Bella kini sudah berpindah tangan ke Engku Emran selaku suami.

"Tapi tenang saja, karena walaupun menjalankan kewajibannya mengikuti suami tinggal di Malaysia, Bella masih tetap warga negara Indonesia," ungkapnya.