Sukses

Pangeran Harry Ingin Meghan Markle Segera Hamil

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama.

Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle. Anggota keluarga kerajaan Inggris itu tak malu lagi bermesraan dengan sang kekasih di depan publik.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Bahkan, Pangeran Harry dikabarkan telah serius, membawa hubungannya dengan Meghan Markle ke jenjang yang lebih serius. Rencana pernikahan telah dibuat, diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (19/10/2017).

Pangeran Harry juga disebut-sebut tak sabar memiliki anak bersama Meghan Markle. Rencana itu akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sebuah sumber menyebutkan, "Pangeran Harry berbeda dari anggota keluarga kerajaannya. Ia berpikiran lebih bebas, tak mempermasalahkan memiliki anak sebelum menikah," dilansir GossipCop.

Meghan Markle Hadiri Acara Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle senang anak-anak. Mereka tak sabar membangun keluarga, dipenuhi dengan banyak anak.

"Mereka tak sabar membuat anak. Apalagi, Meghan Markle kini telah matang, merasa sudah cukup untuk segera memiliki momongan," sumber tersebut menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.