Sukses

Tak Sabar Manggung Lagi, Ed Sheeran Lakukan Ini Agar Cepat Pulih

Liputan6.com, London - Ed Sheeran memang telah mengecewakan penggemar dengan menunda sejumlah konsernya di beberapa negara di Asia. Namun, kekecewaan itu tampaknya tak akan berlangsung lama.

Pasalnya, pelantun "Happier" itu meramalkan dirinya akan segera pulih dalam satu bulan ke depan. Artinya, Ed Sheeran tak akan menunda atau bahkan membatalkan konsernya lagi dalam waktu yang akan datang.

“Aku mengalami kecelakaan saat bersepeda. Aku sedang menjalani perawatan khusus  lantaran mengalami  patah tulang di bagian tanganku,” tulis Ed Sheeran. (Instagram/teddysphotos)

Harapan besar penyanyi asal Inggris itu tentu tak bisa terwujud secara cuma-cuma. Ed Sheeran harus benar-benar berhenti minum alkohol. Dengan begitu, proses pemulihan yang dijalani sang musikus itu bisa berlangsung lebih cepat.

"Jika aku minum (alkohol), proses pemulihanku akan berjalan lambat. Karena itu, aku enggak mau minum," ujar Ed Sheeran pada Daily Star, baru-baru ini.

Seperti yang telah diberitakan, Ed Sheeran mengalami kecelakaan sepeda, beberapa hari sebelum dirinya memulai Asia Tour. Pelantun "Photograph" itu mengalami patah tulang di bagian siku dan pergelangan tangan.

Ed Sheeran mengalami patah tulang di bagian tangan lantaran terjatuh dari sepeda yang sedang dikayuhnya. Ed Sheeran ditabrak sebuah mobil yang secara tiba-tiba meluncur ke arahnya dan menyerempetnya. (Instagram/teddysphotos)

Akibatnya, Ed Sheeran harus menunda konsernya di Taipei, Osaka, Seol, Tokyo, dan Hong Kong. Meskipun belum ada informasi soal konser di Jakarta, para penggemar telah merasa was-was dan bersiap untuk kemungkinan terburuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini