Sukses

Didi Mahardika Putus dari Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Didi Mahardika Soekarno dengan Vanessa Angel resmi berakhir. Padahal, keduanya berencana untuk menggelar pernikahan setelah sebelumnya mengumumkan pertunangan.

Berakhirnya hubungan cinta cucu proklamator Republik Indonesia, Soekarno, dengan Vanessa Angel terkuak melalui sebuah foto yang memperlihatkan Didi Mahardika sedang berfoto dengan perempuan lain di media sosial.

"(Didi) sudah tidak dengan Vanessa lagi," ungkap Sunan Kalijaga, kerabat Didi Mahardika, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Sunan Kalijaga tak menjabarkan sejak kapan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel berakhir. Setahu dia, Didi Mahardika saat ini sudah tak lagi memadu kasih bersama Vanessa Angel.

"Wah nggak tahu sejak kapan (putus). Tapi yang saya tahu sudah tidak bersama lagi dengan Vannesa," Sunan Kalijaga menambahkan.

Dengan berakhirnya hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel, maka berakhir pula rencana keduanya untuk berdiri di pelaminan. Sebab, keduanya sudah sejak jauh hari mengungkapkan rencana menikah.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini