Sukses

Apa yang Direncanakan Oki dengan Jadi Penjamin Ilham?

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Usaha RW Markasan (Qubil AJ) mengompori warga untuk mengusir keluarga Okim (Aditya Hervapi) gagal total. Warga malah kesal, Markasan menggunakan jabatannya untuk masalah pribadi. Tak sampai di situ, Markasan dan Omeh (Cut Memey) juga kena getahnya. Medina (Betari Ayu) memilih minggat dari rumah karena malu dengan tingkah mereka.

Apa yang akan mereka lakukan untuk membuat Medina mau kembali pulang? Dan bagaimana pula keadaan Ilham (Aditya Zoni) yang kini terpaksa mendekam di penjara? Berikut ini sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana untuk episode ke-15 yang akan tayang Kamis, 19 Oktober 2017 malam ini.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.

Ilham masih menikmati makanan di rantangnya ketika seorang polisi datang menghampiri. Polisi lalu mengatakan kalau Ilham sudah ditunggu oleh seorang pengacara di ruang pembebasan tahanan. Ilham kaget, begitu juga Mpok Istiqomah dan Mas Widi.

Ilham dipersilakan masuk oleh polisi ke sebuah ruangan. Begitu masuk, ia makin terperangah, ternyata sudah ada Oki (Nabila Zavira). Oki menarik tangan Ilham, mengajak menghampiri Om Alvian yang telah menunggu di depan meja petugas polisi. Oki memperkenalkan Ilham kepada Om Alvian. Petugas polisi bagian pembebasan tahanan lalu mengatakan kalau pagi ini Ilham sudah diperbolehkan pulang atas jaminan Oki. Ilham terheran-heran memandang Oki.

Polisi menjelaskan Oki telah menjadi penjamin bagi Ilham yang malam itu ternyata memang benar ditelepon oleh orang yang mengaku pemilik mobil dengan alasan mobilnya mogok, tapi ternyata mobil tersebut adalah curian. Oki mengaku ia yang mengantarkan Ilham ke tempat di mana mobil itu dikatakan mogok. Ilham pun lalu dipersilakan tanda tangan surat-surat penangguhan penahanan. Namun sewaktu-waktu Ilham masih akan dipanggil untuk membantu pihak kepolisian mengungkap kasus.

Sementara itu, Medina dan Sofi sudah sampai di kantor polisi. Mereka lalu diantar seorang polisi ke tempat beberapa tahanan. Sampai di ujung lorong, Medina menghentikan langkahnya, terperangah melihat ke arah Ilham, Mpok Isti, dan Mas Widi yang tengah bersama Oki. Medina bertanya-tanya mengapa Oki bisa ada di sini.

Aditya Zoni pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana di SCTV. foto: Instagram (@tuhanadadimanamana.sctv)

Merasa ada yang memperhatikannya di belakang, Ilham menoleh ke belakang, dan melihat Medina sedang bicara dengan Mpok Isti. Langkahnya seketika terhenti. Ilham tahu Medina pasti ingin menjenguknya. Tanpa Ilham sadari, Oki ternyata juga menoleh ke belakang. Begitu melihat Medina, Oki malah langsung menarik tangan Ilham untuk segera pergi.

Mengapa Oki melakuan itu pada Ilham? Benarkah ia memang ingin merebut Ilham dari Oki? Dan bagaimana reaksi Markasan saat tahu Ilham sudah dibebaskan? Jangan lupa saksikan Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.