Sukses

Penyamaran Edward, Tari Cari Cara Kabur dari Anak Buah Vito

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) dan Wibowo (Rai Wibowo) terus melakukan segala cara untuk membongkar penyamaran Edward sebagai Erland (keduanya dimainkan Mischa Chandrawinata). Sudah meminta bantuan Pak Robert, Lency, Maul, dan Kirun, namun belum mendapatkan hasil. Di tempat lain, Tari (Marcella Daryanani) malah disekap anak buah Vito (Ikbal Fauzi) karena tak mau menandatangani surat cerai.

Apa yang akan Andra (Caesar Hito) lakukan saat tahu Tari telah diculik? Dan sampai kapankah Edward terus menyembunyikan rahasia dirinya bukan Erland? Yuk simak bocoran sinopsis Anak Langit yang Kamis, 19 Oktober 2017 malam ini akan memasuki episode ke-388 dan 389.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Pak Robert memaksa Edward untuk menikah dengan Laura saat ini juga. Ia bahkan sudah menyiapkan Penghulu dan saksi segala. Edward marah dan tak mau menikahi Laura. Tapi Pak Robert tetap mau menikahkan Edward secara paksa. Edward bahkan dipandu baca ijab kabul. Tiba-tiba, Edward menjawab kalau pernikahan itu tidak akan sah. Edward akhirnya mengaku kalau dia bukanlah Erland.

Hiro yang tengah merekam dari balik pintu, lega akhirnya Edward mengaku juga. Hiro mengucapkan terima kasih pada Pak Robert dan Lency yang sudah membantu hingga kedok Edward terbuka. Andra ikut senang rencana mereka berhasil. Tak hanya Pak Robert dan Lency, Kirun dan Maul juga dijanjiin bonus.

Tak lama, Wibowo datang dan diperlihatkan video rekamannya oleh Hiro. Wibowo lalu masuk ke kamar di mana Edward disekap. Edward kaget melihat Papanya. Tapi ia juga jadi tahu kalau semua ini ternyata adalah rencana Papanya sendiri. Edward pun tak bisa mengelak lagi kalau ia bukan Erland.

Rimba (Dylan Carr) sampai di rumah Vika (Ranty Maria). Rimba heran, rumah Vika dalam keadaan kosong. Ia pun mencoba telepon Vika, tapi tidak bisa dihubungi. Doyok yang kebetulan lagi keliling dan dikenali Rimba lalu dipanggil. Rimba bertanya tentang keluarga Vika. Doyok malah nyengir. Dia kasih kode minta uang dengan jari-jarinya. Rimba kesal tapi mau tak mau ia kasih juga. Doyok lalu bilang kalau adiknya Vika yang cowok sakit dan sekarang dibawa ke Rumah Sakit.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Tari yang disekap di sebuah kamar, tengah memikirkan cara agar dia bisa mencari jalan keluar. Terbersit ide, Tari mau berpura-pura sesak nafas karena asmanya kambuh dan minta dibawa ke rumah sakit untuk diberi oksigen.

Berhasilkah rencana Tari untuk kabur dari sekapan anak buah Vito? Dan akankah ia tahu kalau semua ini adalah ulah Vito bersama ibunya sendiri? Lantas, bagaimana pula reaksi Rimba saat tahu Vika tak minta tolong padanya tapi malah ke Kei (Cemal Farukh)? Jangan lewatkan keseruan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini