Sukses

Jessica Iskandar Kecewa Ruben Onsu Belum Minta Maaf?

Liputan6.com, Jakarta - Candaan Ruben Onsu kepada Jessica Iskandar berbuntut panjang. Kabarnya, karena masalah itu, hubungan dua sahabat yang semula kompak ini menjadi merenggang.

Akar masalah ini terjadi pada Selasa (17/10/2017) di mana Ruben menyinggung parfum Jessica Iskandar yang dianggapnya berbau aneh. "Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay," kata Ruben Onsu.

Mendengar hal tersebut, Jessica Iskandar tidak terima dan meninggalkan lokasi acara tersebut. Meski sudah ditahan beberapa kru dan pemain lain, Jessica Iskandar tetap bersikeras pergi.

Sejak candaan itu, Ruben Onsu belum juga meminta maaf kepada Jessica Iskandar. Lantas, bagaimana hubungan pertemanan keduanya kini?

"Dia (Ruben) belum minta maaf. Tapi ya enggak kecewa," ujar Jessica Iskandar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Jessica Iskandar menyadari jika apa yang dilakukannya terhadap candaan Ruben Onsu hanya emosi sesaat. Karena itu, ia berniat menemui Ruben Onsu untuk mengembalikan kedekatan mereka sebagai sahabat.

"Kalau dia belum minta maaf, aku saja deh yang minta maaf biar cepat," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini