Sukses

Di Los Angeles, Agnez Mo Syuting Bareng Megan Fox

Liputan6.com, Jakarta Karier Agnez Mo sebagai seorang entertainer nampaknya semakin bersinar. Setelah videoklip terbarunya sukses merebut perhatian publik, kini wanita 32 tahun itu didaulat menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik dunia, Lakmè Absolute Reinvent.

Tak sampai di situ, Agnez Mo juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama Megan Fox. Dalam iklan berdurasi satu menit itu, pelantun "Long As I Get Paid" itu terlihat berkonsultasi dengan pemain film Transformer itu untuk memilih lipstick.

Megan Fox (YouTube)

Ternyata, terpilihnya Agnez Mo sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Adinda Tontey selaku General Manager Lakmè Indonesia mengatakan bahwa kekasih Wijaya Saputra itu memiliki pribadi yang mewakili produknya, yaitu fearless dan glamour.

Sementara itu, Agnez Mo mengaku bahwa dirinya tak merasa spesial dapat tampil bersama aktris Hollywood. "Bukan cuma karena Megan Fox ada di sana, tapi karena pada dasarnya semua kru di sana bekerjasama dengan baik di lokasi syuting," jelas Agnez Mo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, semua orang di sana bekerja sangat keras untuk menampilkan hasil yang sangat maksimal. "Semua orang bekerja sangat keras untuk mendapatkan hal yang benar-benar sangat baik. Karena itu pada akhirnya akan menjadi sangat mudah. Jadi benar-benar, ya sudah gitu sangat easy smooth dan enggak macam-macam," paparnya.

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo mengaku bahwa hasil yang ia lakukan bersama Megan Fox selama syuting memang di luar yang dibayangkan. Maklum, waktu yang ia miliki memang sangat terbatas.

"Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya ya cukup dari apa yang diharapkan. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat sangat sedikit," tutur Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.