Sukses

Merasa Mirip, Rina Nose Berharap Jodoh dengan Pria Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dari Ridwan Federani Anwar, Rina Nose dikabarkan dekat dengan sejumlah pria yang silih berganti. Presenter kondang Tanah Air itu pun kerap memamerkan kebersamaan bersama para pria tersebut.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Rina Nose di Instagram pribadinya, Kamis (19/10/2017). Namun tampaknya pria yang berpose dengannya kali ini tak layak dituding sebagai orang yang spesial.

 Rina Nose [foto: instagram]

Pasalnya, pria yang mengenakan kemeja putih, jas hitam, dan kacamat itu tak lain adalah walikota Bandung, Ridwan Kamil. Meskipun begitu, tak ada salahnya bukan berbagi lelucon dengan sang pemimpin?

Seperti yang dilakukan Rina Nose di keterangan foto tersebut. "Hidung kami memiliki kemiripan. Waaahh mungkin dia berjodoh dengan istrinya! *eh kumaha sih?" tulis perempuan yang sempat dekat dengan artis asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, itu.

Tak ada tanggapan para pengguna Instagram di unggahan tersebut. Wajar saja, Rina Nose sengaja menonaktifkan kolom komentar di bawah foto tersebut. Tampaknya sang presenter tak ingin membaca tanggapan negatif publik.

 

Seperti yang diketahui, Rina Nose memang sering berhadapan dengan sejumlah haters di Instagram pribadinya. Setelah berkali-kali menyindir haters dengan ucapan pedas, Rina Nose akhirnya menonaktifkan kolom komentar sebagian fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini