Sukses

Tampilkan Wajah Polos, Roro Fitria Dibilang Imut

Meski tanpa makeup, banyak yang memuji wajah Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas yang mengutamakan penampilan, Roro Fitria adalah salah satunya. Ke mana pun ia pergi, Roro Fitria selalu menarik perhatian dengan dandanannya yang mencolok.

Artis berusia 29 tahun itu bahkan menjalani perawatan kecantikan khusus untuk membuat penampilannya selalu terlihat menarik. Misalnya, makan bunga melati atau terapi listrik seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

 Mobil Roro Fitria. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Namun, siapa bilang Roro Fitria tidak berani tampil tanpa makeup? Bintang film Street Society itu cukup sering memperlihatkan wajah polosnya, seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Rabu (18/10/2017).

Roro Fitria mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad saat keduanya mengisi acara yang sama. "Nyai saweg mboten ngagem dandan, sak derengipun shooting kaliyan Kangmas @raffinagita1717," tulisnya di keterangan foto.

 Roro Fitria dan Raffi Ahmad

Meski tanpa makeup, banyak yang memuji wajah Roro Fitria yang dinilai imut. "Uhhh catiknya menik menik unyu unyu gemesss gemeeesssszzzz @roro.fitria1989," puji @yantinartowiyo.

"Imuuut banget siiih nyai @roro.fitria1989 tetep cantiik ..." sahut @mariaulfarza. "Natural jeng roro imut cantik suuuukkkkaaaa," @utamifraisl menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini