Sukses

Ogah Kena Macet, Eko Patrio Naik Helikopter ke Kantor

Eko Patrio pamer pose di depan helikopter melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan parah di ibukota seringkali membuat masyarakat gerah, tak terkecuali bagi pelawak sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio. Namun hal itu ternyata bisa diatasi dengan mudah oleh sang artis.

Puluhan selebriti akan terlibat dalam acara Peduli Sahabat Jupe. Acara galang dana itu untuk membatu biaya pengobatan Jupe yang tidak sedikit jumlahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seakan tak mau kalah dengan Syahrini, Eko Patrio menerobos kemacetan Jakarta dengan naik helikopter. Hal tersebut terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Eko Patri di Instagram pribadinya, Rabu (19/10/2017).

Dalam foto itu, Eko Patrio tampak tersenyum lebar di depan sebuah helikopter berwarna merah dan putih. Lokasi menunjukkan tempat kerja Eko Patrio sehari-hari, yaitu wilayah Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Entah serius atau bercanda, Eko Patrio menunjukkan kesan sombong melalui keterangan foto tersebut. "Mendung dan macet dimana2," tulis suami Viona Rosalina itu, tanda tanda baca atau emoticon apa pun.

 

Para pengguna Instagram pun bereaksi. Kolom komentar foto itu langsung dibanjiri tanggapan beragam. Sebagian warganet percaya dengan foto Eko Patrio tersebut dan mengaku kagum.

"Keren bgt pke helikopterr," tulis @rattu_gallau7265.

"Kereeenn mas eko patrio. yg cucookk awet muda. sehat terus yaa mas ekoo," sahut @metty_04.

"Keren...bos naik helikopter..kpn ya aku spt Eko ?senang2 terus," ungkap @bidandiana.

"Kereeeennnn abis dahhh," ujar @nazma.unay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini