Sukses

Indosiar Akan Suguhkan Liga Dangdut Asia

Liga Dangdut Asia akan dibuat sebagai ganti dari Dangdut Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, Indosiar kembali dengan program musik andalannya, Dangdut Academy Asia 3(DA Asia 3). Untuk membawa musik dangdut secara global, DA Asia 3 mempersembahkan 36 kontestan dari enam negara di Asia Tenggara.

Juri Hetty Koes Endang (kanan) saat konferensi pers Dangdut Academy Asia ke 3 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (19/10). Kompetisi nyanyi dangdut terbesar tingkat Asia ini akan tayang di Indosiar 23 Oktober 2017 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Namun rupanya, DA Asia 3 ini akan menjadi penutup dari rangkaian program acara DA Asia. Sebagai gantinya, Indosiar akan membuat program yang lebih spektakuler, Liga Dangdut Asia.

"Pastinya iya, kita berharap bukan hanya lebih besar dari sisi jumlahnya, tapi juga sisi kualitas," ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

"Liga Dangdut Asia ini masih kita pikirkan masak-masak, bagaimana mendapatkan kandidat terbaik dari berbagai negara. Kita berupaya agar kualitasnya semakin meningkat dari Dangdut Asia," lanjutnya.

Mengawali Liga Dangdut Asia, Indosiar sedang menjalankan program Liga Dangdut Indonesia. Saat ini program tersebut sudah sampai ke tahap audisi.

Direktur programming Indosiar, Harsiwi Ahmad (kedua kanan) memberi keterangan saat konferensi pers Dangdut Academy Asia ke 3 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (19/10). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kita seleksi di seluruh Indonesia saat ini dan akan terus dilanjutkan sampai Desember mendatang sampai ke-34 propinsi," lanjut Harsiwi Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini