Sukses

Ada Apa dengan Gita-Derby?

Setelah putus dari Dinda Kanyadewi, kini Derby dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi muda berbakat Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah putus dari sang kekasih Dinda Kanyadewi, penyanyi Derby Romero dikabarkan menjalin kedekatan dengan Gita Gutawa. Kedekatan keduanya terjadi setelah mereka terlibat album duet pertama dan pembuatan video klip berjudul Cinta Takkan Salah.

Saat ditemui di sela-sela tampil di sebuah acara, baik Derby maupun Gita tak mengelak jika mereka memang memiliki kedekatan. Namun, hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. "Iya, gua mengakui deket dengan Gita. Gua deket udah lama sama Gita, tapi bukan berarti kita pacaran. Kebetulan ada urusan kerjaan yang membuat gua dan dia (Gita) sering ketemu," jelas Derby seperti ditayangkan Halo Selebriti di layar SCTV, Rabu (29/12).

Pemain sinetron Kepompong ini juga membantah bahwa Gita menjadi penyebab dirinya putus dengan Dinda. Derby mengaku berakhirnya hubungan dengan Dinda karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Adapun sosok Gita Gutawa merupakan figur artis remaja yang memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara. Dengan segudang prestasi yang dimilikinya, membuat gadis bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini disukai banyak pria, termasuk Derby Romero.

"Siapa yang nggak mau punya pacar seperti Gita. Tapi kalau sekarang lebih asyik temenan aja yah. Kalau soal tipe cewek aku nggak milih, yang penting nyaman, nyambung, dan menerima gua apa adanya," ucap Derby.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini