Sukses

Putus dari Vanessa Angel, Didi Mahardika: Jujur Aku Shock

Manisnya pertunangan Didi Mahardika dan Vanessa Angel pun kini tinggal kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Didi Mahardika Soekarno dan Vanessa Angel kandas di tengah jalan. Manisnya pertunangan yang sempat digelar Didi-Vanessa pun kini tinggal kenangan.

Kenyataan itu membuat Didi Mahardika terpukul. Terlebih lagi, dirinya dan Vanessa Angel sudah merancang pernikahan sejak lama.

 (Bintang Pictures)

"Shock sih, jujur aja aku shock," kata Didi Mahardika saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Yang membuat Didi makin terpukul, lantaran ia sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga Vanessa Angel. Bahkan, belum lama ini mantan kekasih Jane Shalimar itu sempat melangsungkan kumpul keluarga Vanessa Angel.

"Makanya aku bilang shock. Karena aku enggak tahu banget kejadiannya, pokoknya kami bubar belum terlalu lama, satu bulan lah. Pokoknya saya baru tahu apa yang menjadi penyebabnya ini," ujar Didi Mahardika Soekarno.

	Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Didi Mahardika pun membeberkan alasan mengapa dirinya tak bisa melanjutkan hubungan dengan Vanessa Angel. "‎Mungkin gini aja ya. Intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Soekarno. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini