Sukses

Dapat Kecupan dari Rafathar, Melly Goeslaw Semangat Garap Lagu

Dalam videonya, Rafathar memberi semangat kepada Melly Goeslaw yang ia panggil ummi.

Liputan6.com, Jakarta - Berkiprah sebagai pencipta lagu menjadi satu hal yang sangat penting bagi seorang Melly Goeslaw. Namun, tentu saja ada kalanya rasa suntuk atau jenuh menghinggap, sehingga semangat untuk berkarya pun menurun.

Beruntung, Melly Goeslaw memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad dan keluarga, sehingga rasa semangat itu timbul lagi. Paling tidak, itulah yang diakui Melly setelah melihat video berisi tingkah lucu putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar, putra Raffi Ahmad. (Instagram - @melly_goeslaw)

Dalam videonya, terlihat Rafathar memberi semangat kepada Melly Goeslaw yang ia panggil ummi. Rafathar pun memberikan kecupan menjelang video singkat tersebut berakhir.

Video tersebut diunggah oleh Melly Goeslaw melalui akun Instagram @melly_goeslaw. "Sore sore dapet kiriman video lucu buat ummi dari sayangku Rafathar @raffinagita1717 , lagi penat bikin lagu jadi semangat lagi. Makasiiiih ya sayaaang," tulis Melly sebagai keterangan videonya, Kamis (19/10/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas Warganet

Rupanya tingkah Rafathar dalam video tersebut membuat banyak pihak gemas, termasuk warganet. "Lucui banget rafatar , suara mama gigi tulus banget mesra banget dan halus banget denger suaranya aja udh seneng bangettt," tulis @aniknuryanik.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gemesin banget sih rafatar pasti emaknya kangen terus Ama si AA kecil ini," tulis @nitayordan. "Duh rafathar bicaranya lucu banget bikin gemash," ujar @cut.reva.

Melly Goeslaw belakangan menghapus unggahannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berujung kontroversi. Di hari ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita yang jatuh pada 17 Oktober 2017, Melly Goeslaw mengucapkan selamat dengan kata-kata yang dianggap sebagian orang seperti sindiran kepada Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini