Sukses

Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Jalan Bareng Pria Bule

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bertunangan, namun takdir berkata lain. Didi Mahardika dan Vanessa Angel sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah dua tahun dibina. Berembus kabar bahwa keduanya putus lantaran kehadiran orang ketiga.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Terkait hal ini, Didi Mahardika memilihh untuk tak membenarkan maupun menyanggah. "Aku kalau jawab itu (selingkuh) enggak enak," kata Didi Mahardika saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Di tengah pemberitaan berakhirnya hubungan mereka, Vanessa Angel membuat unggahan yang menyedot perhatian, dan menimbulkan spekulasi.

Dalam Instagram Storiesnya, Vanessa Angel terlihat menghabiskan waktu, dengan makan bersama seorang lelaki. Jika diperhatikan, sepertinya pria tersebut berkewarganegaraan asing. Sayangnya, ia tak menyertakan keterangan apapun dari unggahan itu.

Kabar berakhirnya hubungan mereka menuai berbagai reaksi. "Biasa dah ya kl dah bubaran yg jelek2 dikeluarkan, aduh cape deh," tutur pemilik akun @elizabetmilka.

"Ngototnya minta ampun ni si Va eh ujungnya gini aja,,, bahagianya jd Jane lompat lompat dia ngakakk," tambah pemilik akun @eneng_siti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.