Sukses

Ribut dengan Ruben Onsu, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf

Jessica Iskandar mengerti bahwa perkataan Ruben Onsu murni hanya candaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar berseteru dengan Ruben Onsu saat keduanya sama-sama mengisi sebuah program acara di stasiun televisi. Diduga tersinggung, ibu satu orang anak itu bahkan sampai angkat kaki dari studio.

Dalam candaannya tersebut, Ruben Onsu berkata kepada Jessica Iskandar, "Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu saja deh, bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay."

Jessica Iskandar dan Ruben Onsu. (Bintang Pictures)

Terkait hal ini, Jessica Iskandar menanti permohonan maaf dari sahabatnya itu. Namun seirang berjalannya waktu, ia mengerti bahwa perkataan Ruben Onsu murni hanya candaan, tak memiliki maksud buruk.

Sebelum Ruben yang meminta maaf, Jessica Iskandar melapangkan hatinya untuk meminta maaf terlebih dahulu. Hal ini ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya.

"Aku tau maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya, aku baik-baik aja kok sama Kak Ruben," tulisnya, Jumat (20/10/2017).

Sejumlah warganet menilai, pertengkaran ini adalah gimmick untuk menaikkan pamor acara yang mereka bintangi. "Gk bosen jes disuru gimmick terus??? @inijedar," kata pemilik akun @vivie_violeta.

"Udah ya jess cukup settingan nya, lu ga ama pesbooker juga ga apa2 kok, masih bakalan bisa idup kok. Ga capek demi naikin rating harus boong mulu ama diri lo sendiri," tambah @alyasuhardini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini