Sukses

Tepergok Mesra dengan Wanita Cantik, Ini Kata Didi Mahardika

Didi Mahardika kedapatan berfoto mesra dengan seorang wanita cantik usai berpisah dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Didi Mahardika memastikan bahwa hubungan asmaranya dengan Vanessa Angel sudah berakhir. Rencana cucu Presiden RI pertama itu menikahi Vanessa Angel pun turut batal. Padahal, keduanya sudah melangsungkan pertunangan.

 (Bintang Pictures)

Di saat bersamaan, Didi Mahardika justru kedapatan berfoto mesra dengan seorang janda cantik. Diketahui, wanita tersebut merupakan aktris Shyalimar Malik yang merupakan cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar kedekatannya dengan Shyalimar Malik, Didi Mahardika pun langsung menampik. Duda Garneta Haruni itu mengaku hanya berteman baik dengan Shyalimar Malik.

"Oh itu teman. Dia teman Mas Sunan (Kalijaga)," kata Didi Mahardika saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

 [foto: instagram/sunan_kalijagash]

Menurut Didi, saat ini dirinya sedang membantu proyek musik yang digarap Shyalimar Malik. Namun, Didi Mahardika memastikan hubungannya dengan mantan kekasih Riza Shahab itu tak lebih dari sekadar berteman.

"Dia ada proyek bikin musik dan saya bantu. Jadi cuma teman aja, enggak ada apa-apa. Kalau soal foto bareng, itu difotoin kok bukan ngumpet atau diam-diam," ujar Didi Mahardika. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini