Sukses

Dua Cowok Ganteng Cucu Soeharto Ini Bikin Cewek Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan soal keluarga Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto, seakan tak akan pernah ada habisnya. Apalagi jika pembicaraan sudah mengarah pada kehidupan pribadi para anak cucu sang mantan penguasa.

Salah satu cucu Soeharto yang kerap mendapat perhatian publik adalah Panji Trihatmodjo, anak kedua dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Sebagian orang menganggap wajah tampan Panji cukup bikin meleleh.

Selain dua nama diatas, Bella juga beberapa kali terlihat jalan bareng dengan Panji Trihatmodjo. Bahkan, bersama cucu mantan Presiden Soeharto itu beberapa kali tampil bareng dalam sebuah acara. Hubungan LDR itu akhirnya kandas.(Istimewa)

Buktinya, Panji Trihatmodjo berhasil mengambil hati sejumlah artis cantik Tanah Air. Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat, Ratna Galih, Arumi Bachsin, hingga Jessica Iskandar dikabarkan sempat menjalin kasih dengan cucu Soeharto itu.

Lama tak terdengar namanya, Panji Trihatmodjo diisukan telah bertunangan dengan seorang perempuan bule, Juni 2016 lalu. Meski sudah tersebar melalui akun gosip di Instagram, kabar terebut belum terkonfirmasi.

Tak kalah dengan Panji Trihatmodjo, sang adik bungsu, Bambang Aditya Trihatmanto, juga menjadi bahan perbincangan publik baru-baru ini. Pasalnya, cucu Soeharto yang jarang tersorot publik itu baru melamar sang kekasih dengan romantis.

Suasana romantis saat putra bungsu Bambang dan Halimah itu melamar sang kekasih. Berhias mawar mewar seputar keduanya. Acara berlangsung di Villa De Leon, Amerika Serikat. (Instagram/keziatoemion)

Nama Adi, begitu panggilan akrab Bambang Aditya Trihatmanto, pun langsung menjadi buah bibir. Paras menawan Adi yang sekilas mirip sang ibu Halimah yang berdarah Minangkabau-Thailand, berhasil membuat kaum Hawa terpikat.

Namun sayang, pria berumur 26 tahun itu sudah melabuhkan hatinya pada sosok cantik Kezia Toemion, anak mantan Kepala BKPM, Theo Toemion. Keduanya telah berpacaran sejak SMA, ketika mereka berusia 16 tahun.

Jadi, dari dua cucu Soeharto itu, mana yang lebih memikat, Panji Trihatmodjo atau sang adik Aditya Trihatmanto?

Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Raisa Jadi Manten, Cantik tapi Kurang Manglingi