Sukses

Komika Ini Bikin Gilang Bhaskara Absen di Babak 4 Besar SUCA 3

Seperti grup sebelumnya, hanya dua komika saja yang akan lolos ke grand final SUCA 3.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan Babak 6 Besar Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar yang berlangsung Kamis (19/10/2017) tadi malam, menampilkan pertarungan sengit dari para komika di Grup 2. Seperti grup sebelumnya, hanya dua komika saja yang akan lolos sementara satu lainnya harus gantung mic.

Lantas, siapa komika yang gagal maju ke babak akhir sebelum Grand Final digelar? Berikut ulasannya.

Manis, polos, dan memiliki persona kuat dianggap kekuatan utama Neneng (Garut) di SUCA 3. Kerap menuai pujian, anak didik Isman HS sayangnya kali ini harus menerima banyak kritik atas materi yang dibawakan.

Tak seperti biasa, materinya dianggap Soimah terlalu banyak mengada-ada. Pendapat Soimah pun diamini Abdel dan Raditya Dika. Namun, Ge Pamungkas memberi komentar netral. Penampilan Neneng disebutnya sudah bagus dan pas. Hanya satu saja yang jadi sorotan yakni soal over durasi tampil.

Masalah durasi juga jadi perhatian juri pada penampilan Reinold (Ambon). Seperti diungkap Raditya Dika. Meski begitu, Raditya melihat Reinold masih aman lantaran ia sudah menghapal dan merasakan keresahan yang real dari materi yang dibawakan. Soimah juga memuji materi Reinold bagus, deliverynya pun nyangkut, dan ia puas melihat kepercayaan diri komika berwajah sangar tersebut.

Lepas dari plus-minus yang mereka miliki, kedua komika pada akhirnya harus masuk bottom two juga. Dan setelah melalui banyak pertimbangan dan perdebatan antar juri, Reinold akhirnya diumumkan sebagai komika yang harus gantung mic dari Grup 2.

Seperti Awwe yang kehilangan Ate kemarin dan tak punya anak didik tersisa, gantung micnya Reinold juga membuat mentor Gilang Bhaskara kembali absen di Grand Final SUCA tahun ini.

Sementara itu, Yewen (Papua) langsung lolos otomatis setelah tampil keren di aksi stand up comedynya tadi malam. Yewen jadi anak didik kedua Mosidik yang akan tampil di Babak 4 Besar. Bersama Karyn si bocah ajaib, Yewen sendiri merupakan komika unggulan yang kian hari makin difavoritkan. Bahkan mulai banyak yang memprediksi keduanya bakal menguasai Grand Final SUCA 3 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini