Sukses

Pamer Poni Lempar, Kaesang Pangarep Mirip Andika Kangen Band?

Kaesang Pangarep menganggap dirinya mirip personel sebuah band.

Liputan6.com, Jakarta - Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, terkenal sebagai sosok sederhana yang dekat dengan masyarakat, khususnya anak muda. Salah satu cara pendekatan yang dilakukan Kaesang adalah dengan aktif di media sosial.

Tak jarang, konten yang diunggah Kaesang Pangarep di media sosial YouTube dan Instagram mengandung unsur lawakan. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Jumat (20/10/2017).

Kaesang Pangarep (Sumber: YouTube)

Dalam foto itu, Kaesang Pangarep tampak mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata. Tak ada senyum semringah dalam pose tersebut, seperti memang tidak terencana.

Lucunya, model rambut Kaesang Pangarep di foto itu tampak berbeda dari biasanya. Bagian poni anak orang nomor satu di Indonesia itu disisir ke depan hingga menutupi jidatnya. Biasanya, bagian tersebut disisir rapi ke belakang.

Melalui keterangan foto, Kaesang Pangarep melempar lelucon pada publik, seakan meminta reaksi lucu. "#PersonilBandYangPunyaRambutPoniLempar," begitu salah satu tanda pagar yang ditulis Kaesang Pangarep.

 Kaesang Pangarep merasa mirip Andika Kangen Band di foto ini? [foto: instagram/kaesangp]

Benar saja, para pengguna Instagram menanggapi lelucon itu dengan tulisan yang tak kalah lucu. Sebagian warganet pun langsung menyebut bahwa Kaesang Pangarep mirip Andika Kangen Band dengan rambut semacam itu.

"Andika kangen band," tulis @joniisetiawan.

"Mirip Andhika kangen band," sahut @febryand_m.

"Andika kangen band???," ungkap @monicamarbun94.

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga disamakan dengan artis asal Korea Selatan atau Taiwan. Ada pula pengguna Instagram yang menyamakan model rambut itu dengan milik Justin Bieber. "Agak ganteng kayak JB .. ciee," tulis @arieskaoptasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini