Sukses

Bikin Gemas, Raffi Ahmad Ajari Rafathar Doa Mau Makan

Di balik banyaknya gosip tak sedap yang beredar, Raffi Ahmad adalah sosok pria penyayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Raffi Ahmad belakangan selalui dihantui dengan gosip tak sedap. Terutama seputar isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang membuat banyak orang melontarkan hujatan kepadanya.

 Puluhan ribu warganet memberikan like dalam foto tersebut. Meski teh Melly tak menyebut nama Ayu, para warganet mengait-ngaitkan dengan Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

 

Raffi Ahmad bahkan kerap dianggap tidak bersyukur memiliki istri yang cantik, pintar, dan baik hati seperti Nagita Slavina. Namun sejatinya, personel Bukan Bintang Biasa itu merupakan pria penyayang keluarga.

Hal itu terlihat dari cara Raffi Ahmad memperlakukan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Dalam video yang diunggah akun Instagram @chevirgo, Raffi tampak mengajari Rafathar berdoa sebelum makan.

Suami Nagita Slavina itu sangat sabar menuntun Rafathar melafalkan doa satu persatu. Tak sedikit warganet yang memuji sikap Raffi Ahmad kepada buah hatinya.

 

Jagoan nya Mamaa Jijiii 💙 📹 Igs @rans.update

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

"Imam yg baik,ngjarin anak nya brdoa sblm makan,TOP BGT," puji @momymeylin8585.

"Papa yg beriman ngajarin aa berdoa sblm mkn," sahut @novvia99.

"Papa yg baik..semoga sehat sehat selalu ya .." @desisurtikanti72 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini