Sukses

Perez Hilton Jatuh Cinta dengan Lagu Terbaru Anggun

Anggun rupanya memiliki penggemar yang sangat terkenal dengan nama Perez Hilton.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "What We Remember". Tak disangka, lagu tersebut tak hanya populer di Asia Tenggara, tapi juga memikat blogger terkenal bernama Perez Hilton.

Perez Hilton diketahui merupakan fans Anggun. Ia mengikuti jejak karier penyanyi yang merintis karier musik internasionalnya di Prancis hingga memuncaki tangga lagu Billboard dengan lagu "Snow On The Sahara".

Lagu tersebut memuncaki Top 15 di Dance Charts, Top 20 di Pop Charts dan albumnya sendiri juga memuncaki Top 20 di Heatseekers Album Charts kala itu. Lagu itu juga membuat Anggun menjadi satu-satunya artis wanita kelahiran Indonesia yang telah berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Charts di Amerika Serikat.

"Saya tahu bila Perez telah mengikuti perjalanan karir saya sejak tur pertama saya di Amerika Serikat," kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/10/2017).

"Saya sangat bersyukur bahwa Perez mencintai musik saya karena Perez adalah pemimpin opini publik yang berpengaruh besar dalam industri hiburan. Selalu menyenangkan ketika memiliki penggemar," Anggun menambahkan.

Anggun diketahui masih berkutat di studio rekaman untuk mempersiapkan materi album terbarunya yang dijadwalkan rilis 8 Desember 2017. Selain itu, ia juga eksis sebagai juri di program Asia Got Talent bersama David Foster dan Jay Park.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini