Sukses

Sudah Menikah, Dewi Perssik dan Suami Tak Tinggal Serumah

Dewi Perssik diketahui sudah menikah dengan manajernya, Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan sang manajer, Angga Wijaya, telah menikah di Jember, 10 September 2017. Selama itu juga keduanya masih malu-malu mengungkap pernikahan mereka.

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017), Angga Wijaya pun sempat berkilah ketika ditanya soal pernikahan mereka. Bahkan, saat ditanya mengenai tempat tinggalnya bersama, Angga Wijaya mengelak sakit perut.‎

"Duh, jadi sakit perut nih, Mas," ucap Angga Wijaya seraya tersipu.

Ketika dicecar lebih lanjut, Angga Wijaya akhirnya mau berbicara. Namun, ia mengaku selama ini tak tinggal bersama Dewi Perssik. Angga Wijaya baru menjemput sang istri ketika hendak berangkat ke lokasi syuting.

"Saya enggak tinggal satu rumah. Saya ada tempat tinggal di Ragunan. Tapi saya selalu jemput Mbak Depe setiap hari (untuk) ke lokasi syuting," ujar Angga Wijaya.

Saat ditanya mengenai sosok Dewi Perssik yang meluluhkan hatinya, Angga menjawab. "Semua orang pasti tahu kalau Mbak Dewi itu selalu baik," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini