Sukses

‎Dituding Cuma Numpang Hidup, Ini Kata Suami Dewi Perssik

Tak sedikit yang menyebut Angga Wijaya cuma menumpang hidup bersama Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Dewi Perssik dan manajer, Angga Wijaya, masih menarik untuk diikuti. Saat surat pengantar nikahnya beredar di media pada akhir September 2017, Dewi Perssik dan Angga Wijaya ternyata sudah menikah pada 10 September 2017. Pernikahan artis dan manajer ini pun langsung mendapat sorotan dari warganet. Terutama Angga Wijaya yang menjadi bulan-bulanan risakan netizen.

Angga Wijaya dianggap hanya memanfaatkan Dewi Perssik untuk bekerja. Parahnya lagi, tak sedikit warganet yang menyebut Angga Wijaya cuma menumpang hidup bersama pedangdut asal Jember tersebut.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017), Angga Wijaya pun ditanya mengenai cibiran netizen tersebut. Ia coba menanggapi santai semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Itu mah pro dan kontra pasti ada. Selama saya enggak begitu, enggak ada masalah. Kalaupun orang berpikiran jelek ke saya, enggak apa-apa," kata Angga Wijaya.‎

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram - @anggawijaya88)

Selain itu, Angga Wijaya juga merasa senang dengan sikap Dewi Perssik yang membelanya dari cibiran netizen. Menurutnya, hal itu menguatkan mentalnya dalam menghadapi risakan negatif yang mengarah kepadanya.

"Sebenarnya bukan siapa yang bela dan karena apa dibela. Semua yang dibela itu senang ya pastinya. Apalagi (dibela) oleh seseorang yang spesial buat kita," ujar Angga Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.