Sukses

Berbikini, Keseksian Sophia Latjuba Bikin Iri

Sophia Latjuba tak malu memamerkan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rutin melakukan yoga, Sophia Latjuba akhirnya berhasil mendapatkan proporsi tubuh yang sangat ideal. Dalam balutan bikini, kekasih Ariel NOAH ini pun tak malu memamerkan bentuk tubuhnya itu.

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

"A splash of colours. @raymahendra. Hair and Make up @emmakristyono @xiaoleemakeupartist," tulis Sophia Latjuba di Instagram, Jumat (20/10/2010).

Mengenakan bikini two pieces bermotif, wanita berusia 47 tahun ini memperlihatkan lekuk tubuhnya di pinggir kolam renang. Senyuman manis membuat kecantikan wajah Sophia Latjuba pun terpancar.

Terang saja hal ini memancing perhatian dari warganet. Sejumlah di antara mereka bahkan merasa iri. "Kita seumur loh....tp beda nasib ...😂😂😂......sy melebar, @sophia_latjuba88 badannya tetap," tutur pemilik akun @deciana10.

[Foto: Instagram Sophia]

"Cantik banget,selalu sehat dan bahagia yach mba," tutur warganet dengan nama akun @ayuandiami. "Selain rajin olah raga ..pola makannya seperti apa mbak @sophia_latjuba88 ...bagi tipsnya dongs," tambah pemilik akun @nahfidbhara_lanang2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini