Sukses

Anak Langit: Andra Berusaha Selamatkan Tari dari Anak Buah Vito

Liputan6.com, Jakarta Lilis ibunya Tari (Marcella Daryanani), ketakutan setengah mati saat dua polisi mendatangi rumah tempat persembunyiannya. Mereka bilang tengah mencari Lilis karena disangka pemilik yayasan TKI ilegal. Bu Lilis pun berusaha mencari cara untuk kabur. Sementara itu, Andra (Caesar Hito) dibantu Hiro (Stefan William) mulai menjalankan rencana mereka untuk menyelematkan Tari di klinik.

Berhasilkah misi Andra dan Hiro untuk membawa pergi Tari dari pengawasan anak buah Vito (Ikbal Fauzi)? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-390 yang akan tayang Jumat, (20/10/2017) malam ini.

	Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Ibu Lilis di jalanan menelpon Vito dan bilang bahwa dia tengah menuju klinik. Ibu Lilis juga bilang kalau dia cemas dengan kondisi Tari dan ingin melihat langsung anaknya. Sekalian ia juga mau bicara hal penting dengan Vito. Sampai di mobil Vito, Ibu Lilis lalu cerita bahwa dia dicari polisi karena bisnis ilegal. Ibu Lilis bingung dan menanyakan bisnis papanya Vito. Vito kaget mendengarnya, tapi dia pura-pura tak tahu soal bisnis papanya.

Andra akhirnya sampai di ruang IGD. Ia pun mengendap-ngendap menyibak tirai demi tirai di sana. Akhirnya Andra menemukan Tari di dalam sebuah ruangan. Tari sedang diam sambil memegang alat bantu oksigen. Tari pun kaget dan senang melihat Andra datang.

Kei (Cemal Farukh), Nyak Ida, Babeh Rozak, dan Ceu Dedeh pamit pulang ke Engkong Dhalim. Engkong Dhalim dan Jay (Angga Putra) malah menahan mereka untuk tidak pergi dulu. Jay bilang setelah Cing Leha kesurupan, suasana rumah jadi terasa menyeramkan. Jay juga takut Cing Leha kesurupan lagi.

Vito yang masih di jalanan dan hendak mengantar Ibu Lilis pergi, menelpon anak buahnya dan menyuruh mereka meminta ke dokter agar Tari dipulangkan saja. Salah seorang anak buahnya lalu masuk ke dalam. Anak buah Vito tersebut kaget saat melihat ke ruang IGD, ternyata Tari sudah tak ada. Suster yang ditanya malah mengaku tak tahu menahu.

	Anak Langit

Apakah anak buah Vito bakal tahu jika Tari sudah dibawa pergi oleh Andra? Dan apa yang akan dilakukan Vito untuk membalas Andra? Jangan lupa saksikan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Tenangkan Adik Menangis, Aksi Bocah Difabel Ini Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum