Sukses

Urus Anak Sendiri, Celine Evangelista Merasa Tak Cantik Lagi?

Celine Evangelista menunjukkan wajahnya yang tak disentuh riasan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista baru menyambut anak pertamanya bersama Stefan William, 9 Oktober 2017. Saking sibuknya mengurus sang bayi, aktris film Ruqyah itu kini tak lagi terlalu aktif di media sosial Instagram.

Setelah berhari-hari absen, Celine Evangelista akhirnya kembali menyapa para penggemar melalui Instagram Story, Kamis (19/10/2017). Perempuan 25 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama bayi kecilnya.

 Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Bersama foto itu, Celine Evangelista menunjukkan perkembangan sang bayi. Baru berumur 10 hari, bayi laki-laki yang berinisial L tersebut sudah mulai bisa mengangkat kepalanya.

Tak sampai di situ, Celine Evangelista juga mengunggah foto dirinya dengan penampilan apa adanya, tanpa makeup dan busana elegan. Menurut ibu tiga anak itu, dirinya tak punya waktu mengurusi penampilannya sendiri.

"Lagi asik menikmati momment Ini lg setelah 5th lalu. Baru lahiran Ngurus baby sendiri Rambut berantakan Dasteran terus tambah Mata panda & muka pucet karna begadang," tulis Celine Evangelista.

 

Sekilas, tulisan tersebut terdengar seperti sebuah keluhan. Apakah Celine Evangelista merasa kecantikannya memudar setelah melahirakan buah cintanya bersama Stefan William? Entah benar atau tidak, yang pasti Celine Evangelista tetap tampak menawan dalam foto itu, meski tidak berdandan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini