Sukses

Gagal Antar Anak Didik ke Grand Final, Ini Curhat Gilang Bhaskara

Tahun ini jadi tahun ketiga bagi komika Gilang Bhaskara melakoni peran sebagai mentor di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini jadi tahun ketiga bagi komika senior dan berbakat Gilang Bhaskara melakoni peran sebagai mentor di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar. Sayang, selama tiga tahun tersebut ia belum juga menorehkan prestasi yang bisa dibilang memuaskan.

GilBhas demikian ia biasa disapa, selalu gagal membawa anak didiknya menembus Grand Final. Di dua musim sebelumnya, pria berambut ikal dan berkacamata ini hanya bisa mengantar mereka sampai ke Babak 10 Besar. Di SUCA 3, GilBhas memperbaiki rekornya dengan sukses menempatkan dua anak didiknya di Babak 8 Besar.

Namun nasib kedua anak didik GilBhas ini lagi-lagi juga kurang beruntung. Ali Akbar, komika asal Ternate yang jadi anak didiknya dan cukup mencuri perhatian pemirsa lantaran identik dengan materi absurdnya sepanjang SUCA 3, sudah harus gantung mic di Grup 2 Babak 8 Besar lalu. Reinold (Ambon) lantas menyusul ikut tersingkir di Babak 6 Besar setelah kalah bersaing juga di Grup 2.

Sedih tak bisa membawa anak didiknya ke posisi tertinggi di SUCA, GilBhas pun mengunggah kalimat menyentuh di postingan akun Instagramnya baru-baru ini. Jebolan ajang kontes stand up comedy di sebuah stasiun TV ini membagikan sebuah foto tengah bersama Ali Akbar dan Reinold.

“Ini tahun ketiga gue sebagai mentor SUCA. Ini dua anak didik gue yang terjauh di SUCA. Aly Akbar dari Ternate berhenti di 7 besar, dan Reinold dari Ambon berhenti di 5 besar. Mohon maaf cuman bisa membawa kalian sejauh ini. Sedih sih dari SUCA 1 gue belum pernah bawa anak didik sampe final. Walopun begitu, gue tetep bangga sama kalian.” tulisnya dalam caption foto.

Di kesempatan itu pula, GilBhas tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Tak hanya pada dua anak didiknya tersebut, GilBhas juga berterima kasih pada lima komika lain yang masuk timnya di SUCA 3. “Terima kasih buat semua tim gue. Sampai jumpa di panggung yang lebih besar! Gue bangga ama kalian! 😀😀😀”

Melihat postingan GilBhas, warganet pun langsung bereaksi dengan memberi dukungan. Akun @wendyv_72 menulis, “Semangat Gilbhas. Reinold kalah terhormat. Kalah dgn hasil bagus. 👍👍👍👍” “Gak papa kalo belum sampai Final, yg penting pengalamannya, usaha, kerja kerasnya dan Semuaa sukaaa ☺😍😀” timpal akun @apriliarahmawati646.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini