Sukses

Anang - Ashanty Kewalahan Rayu Anak Menyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Di usia balita, putri ketiga pasangan selebritas, Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, sudah terlihat memiliki bakat menyanyi. Kemampuan alami ini tentu saja menurun dari dari ayah dan bundanya.

Tak jarang, tingkah menggemaskan Arsy Hermansyah saat bernyanyi direkam oleh Ashanty dan diunggah ke media sosial. Hal yang sama juga dilakukannya baru-baru ini.

Ashanty dan Arsy

Hanya saja Ashanty dan Anang nampak sedikit kecewa. Pasalnya, begitu kamera menyala, Arsy justru enggan memperlihatkan kemampuan bernyanyi sebagus biasanya.

"Nyebelin sebelum divideo nyanyi nya bener kayak dipanggung,, giliran di video kayak gini ngebut nyanyinya😀 @queenarsy," tulis Ashanty di keterangan videonya, Jumat (20/10/2017).

Di awal lagu, Arsy nampak tak bersemangat menyanyikannya. Detik berikutnya adik Aurel Hermansyah ini membuang muka, tak mau menghadap ke arah kamera.

Melihat hal ini, Anang langsung mengarahkan wajah sang anak untuk melihat kamera dan berharap agar ia bernyanyi dengan benar. Reaksi yang ditunjukkan Arsy sangatlah wajar mengingat mood-nya pastilah belum stabil.

Momen ini menarik perhatian warganet. "Mas anang sampai gregeten.. Sabar ayah 😂😂😂..suaranya acio bagus bgt," tulis pemilik akun @mawarni.aliong. "Kasian manut banget ni bocah," tutur @sri_rukmii.

"Caranya hpnya di sembjnyiin bund biar dia gak tau lg d videoin ank jg gitu," ujar pemilik akun @princess_azalia. "Dipaksa mulu ni anak buat gini gitu," tambah @supplier_seragamkerja.

Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram
Artikel Selanjutnya
Anang Hermansyah Potong Sapi Sendiri, Ashanty Histeris