Sukses

Cuma Beda Berewok, Ini Kembaran Teuku Wisnu

Ini bukti Teuku Wisnu sangat mirip dengan sang anak, Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu patut bersyukur lantaran telah diberkahi dua buah hati lewat pernikahannya dengan Shireen Sungkar. Terlebih, sang anak pertama, Teuku Adam Al Fatih (Adam), seakan benar-benar mewarisi wajahnya yang rupawan.

 Teuku Wisnu memuji Shireen Sungkar usai beredarnya isu poligami (Instagram/@teukuwisnu)

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah foto yang diunggah Shireen Sungkar melalui Instagram Story, Jumat (20/10/2017). Perempuan yang dinikahi Teuku Wisnu pada 17 November 2013 itu menyandingkan foto sang suami dan sang anak sulung.

Kedua foto itu dipotret dari jarak dekat, sehingga wajah ayah dan anak itu benar-benar jelas terlihat. Teuku Wisnu dan Adam kompak tersenyum sambil memperlihatkan gigi ke arah kamera.

Lucunya, Shireen Sungkar merasa keduanya benar-benar seperti kembar. Namun, tentu ada satu hal yang membuat Teuku Wisnu dan sang anak tampak berbeda. "Kenapa mirip, beda brewok ajaaa," tulis Shireen Sungkar, lengkap dengan emoticon tertawa.

 Shireen Sungkar anggap Teuku Wisnu kembar dengan sang anak sulung. [foto: instagram/shireensungkar]

Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kelahiran bayi mungil tersebut menyempurnakan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang hampir berusia satu tahun saat itu.

Selain Teuku Adam Al Fatih, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikaruniai anak kedua, Cut Hawwa Medina Al Fatih yang lahir pada 25 Juli 2016 lalu. Kini, pasangan berbahagia itu tengah menanti anak ketiga yang masih berada di rahim Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini