Sukses

Gelar Pengajian, Bella Shofie Syukuran Kehamilan?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Suryono, Bella Shofie menjadi lebih tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Belakangan ia juga jarang tampil di layar kaca dan sibuk dengan kehidupannya sebagai sosialita.

Namun, beberapa kali Bella Shofie melemparkan pernyataan yang mengisyaratkan kalau dirinya kini sudah menikah lagi. Tidak hanya itu, belum lama ini Bella juga sempat mengungkapkan tanda-tanda ia tengah berbadan dua.

 Bella Shofie gelar pengajian syukuran [foto: www.instagram.com/bellashofie5292]

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu mengaku mengalami berbagai perubahan. Bella Shofie merasa lebih sensitif dan manja dari sebelumnya, nafsu makannya pun meningkat hingga berat badannya melonjak.

Hari ini, Jumat (20/10/2017), Bella Shofie mengadakan pengajian syukuran di kediamannya. Wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu tampak cantik dalam balutan baju muslim dan hijab serba ungu.

"Halo semuanya, Assalamualaikum. Hari ini ada acara pengajian di rumah, acara syukuran.." ujar Bella di Instagram Stories-nya. Bella Shofie terlihat selfie bersama sejumlah anak-anak berseragam yang diduga adalah anak-anak yatim piatu.

 Bella Shofie gelar pengajian syukuran [foto: www.instagram.com/bellashofie5292]

Sayangnya, Bella Shofie tidak menjelaskan lebih detil acara syukuran apakah yang hari ini digelarnya. Namun, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengenakan hijab.

"Subhanallah cantiknya amazing .... sehat dan sukses terus ya bell," puji @shantyfauzianty.

"Klo bs tuh jgn dicopot lg tu krudungnya...@bellashofie5292," @cahyapelangi menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini