Sukses

Karena Lady Marmalade, Pink - Christina Aguilera Hampir Adu Jotos

Dalam proses produksi lagu Lady Marmalade, ternyata Christina Aguilera dan Pink sempat berkelahi.

Liputan6.com, Los Angeles - "Lady Marmalade", soundtrack film Moulin Rouge! tak hanya dikenal dengan atmosfer yang sangat seksi, tapi juga kualitas vokal prima empat penyanyinya: Pink, Mya, Lil Kim, dan Christina Aguilera. Dalam proses produksi lagu ikonis ini, ternyata Christina Aguilera dan Pink sempat berkelahi, bahkan hampir adu fisik.

Peristiwa yang terjadi pada 2001 ini , diceritakan kembali oleh Pink saat tampil dalam acara talk show Watch What Happens Live, baru-baru ini. Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/10/2017), mereka berdua ternyata berebut untuk menyanyikan nada tertinggi dalam lagu ini.

Sumber: Instagram/ @pink

"Kala itu kami sangat muda sekali, masih anak bawang untuk hal-hal semacam ini. Dan kukira akulah yang terkuat di kelompok, begitu juga sebaliknya," kata Pink.

Ia mengatakan bahwa keduanya memiliki cara berbeda saat menghadapi konfrontasi. "Aku dulu biasa main fisik, dan dia biasa melakukannya dengan kata-kata. Kami sangat berbeda jauh, dan kami masih sangat muda," kata dia.

Saking parahnya pertikaian ini, dua penyanyi ini bahkan hampir adu jotos. "Bahkan dia melayangkan tangannya padaku saat kami berada di sebuah kelab. Lucu sekali!" tuturnya.

	Sumber: Instagram/ @pink

Untungnya, kini keduanya sudah bisa melupakan pertikaian di antara mereka. "Kami berbaikan saat bertemu di acara The Voice. Ini lucu banget, aku sampai tertawa. Aku tak bertemu dengannya selama bertahun-tahun," ujarnya.

Salah satu hal yang membuat mereka melupakan ini, kata Pink, adalah bahwa kini mereka telah menjadi seorang ibu. Tentu sikap mereka harus lebih dewasa ketimbang belasan tahun yang lalu. "Kami berpelukan. Sesederhana itu. Rasanya menyenangkan sekali," kata Pink.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.