Sukses

Terkuak, Detail Pesta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, Song Hye Kyo akan menjadi mempelai wanita, mengucap janji suci dengan Song Jong Ki pada 31 Oktober 2017. Kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah disebar ke tamu.

Undangan itu tertulis dalam bahasa Korea dan Inggris, di atas kertas putih dengan tinta hitam. Selanjutnya, lokasi yang terletak di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pukul 4 sore.

Hal itu memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah hampir rampung melakukan berbagai persiapan. Bahkan, detail mengenai acara juga sempat terungkap, diwaratakan HelloKpop, Jumat (20/10/2017).

Tamu undangan diharapkan tidak mengirimkan karangan bunga di acara respsi. Bocoran menyebutkan, demi mengantisipasi membludaknya karangan bunga yang memenuhi lokasi acara.

Selain itu, pengamanan pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan sangat ketat. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya orang asing yang menerobos masuk.

Tamu yang hadir akan diminta memperlihatkan undangan. Hanya yang membawa undangan pernikahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diperbolehkan masuk ke ruangan.

Setelah menikah, rencananya, Song Joong Ki akan memboyong Song Hye Kyo ke rumah baru mereka yang terletak di salah satu wilayah elit di Seoul, Korea Selatan. Song Joong Ki telah mebeli rumah mewah yang direnovasi atas impian calon istrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini