Sukses

Lagu Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 Sukses Bikin Merinding

Melly Goeslaw dan Rossa kembali dipercaya untuk mengisi lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan film pertama di tahun 2008 silam, rumah produksi milik Manoj Punjabi kembali menggarap film Ayat Ayat Cinta 2. Ada perbedaan dari film pertama dengan film kedua terutama dari segi pemain.

Kali ini, formasi pemain diisi oleh Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Namun, untuk lagu soundtrack masih digarap oleh orang yang sama yakni Melly Goeslaw.

 Bintang dan produser film Ayat Ayat Cinta 2. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Istri Anto Hoed tersebut lagi-lagi mempercayakan Rossa untuk menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul "Bulan Dikekang Malam". Jumat (20/10/2017), lagu tersebut resmi dirilis.

Sama seperti lagu "Ayat Ayat Cinta" yang dinyanyikannya tahun 2008 silam, lagu kedua ini juga sukses membuat merinding semua orang yang mendengarnya. "Lagu teh melly klo di nyanyiin teh @itsrossa910 pasti ngena bgt di hati kaya wktu film AAC 1," puji @mutianissa_10.

"sllu lagu lagunya bikin hati krenyes krenyes mbk @melly_goeslaw bhs gaul nya syahduu," sahut @widiya_a_mustofa.

"Begitu kluar di youtube lgsg liat ber X X merinding + baper parah...." @aden_muhamad09 menimpali.

Selain Rossa, Melly Goeslaw juga mempercayakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 untuk dinyanyikan oleh Krisdayanti. Setelah dirilis pada awal Oktober 2017 kemarin, lagu tersebut juga langsung menjadi trending topic di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini