Sukses

Boyband SMASH Comeback Bermusik?

Liputan6.com, Jakarta - Bisma Karisma mengakui keinginannya untuk kembali membangun SMASH yang saat ini sudah tidak aktif. Ia mengakui bahwa SMASH yang membesarkan nama Bisma Karisma di panggung hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, rupanya hal tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, ada banyak kendala yang dihadapi para mantan personil SMASH lain dalam mengembalikan grup musik itu ke masa jayanya.

"Dibilang pengin ya pasti pengin. Karena itu yang justru membesarkan. Saya dikenal di industri entertainment dari Smash​. Tapi kalau dibalikin lagi pertanyaannya, mudah gak sih? Itu enggak mudah," kata Bisma SMASH saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya pun, diketahui bahwa Reza dan Ilham mengatakan bahwa SMASH sedang digodok untuk kembali aktif. Saat ditanya kebenarannya kepada Bisma Karisma, pemain film Juara ini pun membenarkan. Hanya saja, kembali lagi, banyak kendala yang mengharuskan proyek tersebut lagi-lagi terhenti.

"Sempet ada rencana seperti itu. Cuma memang ada beberapa kendala. Jadinya kembali terhenti, bukan yang pertama berhenti di tengah jalan, tapi ini yang berapa kalinya," kata Bisma Karisma.

Alasannya, bukan hanya kesibukan para personilnya yang sibuk dengan kariernya masing-masing. Melainkan juga kesempatan sebuah boyband untuk kembali naik di pasar musik Indonesia sangatlah kecil.

"Enggak gampang ngembaliin SMASH kayak dulu karena kita ada di musik tapi dipandang sebelah mata sama orang-orang​. Apalagi di Indonesia," ungkap Bisma Karisma.

"Bukan hanya jadwal, tapi energinya sudah beda satu sama lain. Hal yang paling sepele, mereka enggak tahu saya lagi ngapain, mereka enggak tahu saya lagi dekat sama siapa misalnya. Saya juga nggak tahu. Jadi itu sih hal yang sepele," Bisma Karisma mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia