Sukses

Pelapor Siap Ganti Rugi, Nikita Mirzani: Emang Punya Uang Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian akibat laporan yang dilayangkan Sam Aliano ke Komisi Penyiaran Indonesia.

Janda dua anak ini mengaku telah kehilangan empat kontrak acara televisi, usai adanya pelaporan dari ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia itu.

Seolah ingin bertanggung jawab, Sam Aliano pun menawarkan penggantian kerugian yang dialami oleh Nikita Mirzani. Namun, hal itu akan ia lakukan asalkan pemain film Nenek Gayung itu meminta maaf kepada dirinya.

Sayang, tawaran baik Sam Aliano itu justru tak diindahkan oleh Nikita Mirzani. Malahan, wanita 31 tahun itu dengan tegas menyatakan bahwa ia tak ingin melakukan jalan damai dengan pengusaha asal Medan itu.

"Enggak (damai) ah. Katanya dia mau ganti rugi, emang punya duit berapa?" ujarnya usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Pernyataan Nikita Mirzani itu pun dipertegas oleh pengacaranya, Aulia Fahmi. Dirinya mengatakan bahwa kasus ini memang akan jauh dari perdamaian.

"Kalau mengenai perdamaian, karena ini konteksnya pidana jadi kita enggak bicara perdamaian. Kita ikutin proses hukum sampai nantinya diperiksa kemudian mungkin akan dilimpahkan kejaksaan dan pengadilan," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie
Artikel Selanjutnya
Selain Menelantarkan, Vicky Prasetyo juga Tipu Istri Siri?