Sukses

Nikita Mirzani Blak-blakan soal Tarifnya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dianggap menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani mengaku mengalami banyak kerugian. Maklum, setidaknya ada tiga orang orang yang mengecam dirinya sebagai selebritas untuk tak boleh tampil di televisi.

Hal itu ternyata mendapat tanggapan dari pihak televisi yang langsung mendepak Nikita Mirzani dari acaranya itu. Akibatnya, janda dua anak itu mengaku telah kehilangan penghasilan yang sangat besar.

"Aku kan bayarannya udah mahal. Digitnya sudah dua, jadi kaliin saja tiga puluh hari," ungkap Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Seperti yang diketahui bayaran Nikita Mirzani adalah sekitar Rp24 juta untuk sekali tampil di televisi.

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku bahwa kasus ini juga membuatnya kesulitan untuk membayar beberapa cicilannya. "Jadi kan, yang awalnya bayar cicilan lancar jadi kesendat, gara-gara ini," tegasnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengaku akan mempertimbangkan langkah hukum akan kerugian yang ia terima.

"Mengenai kerugian, kami akan mempertimbangkan untuk melakukan langkah hukum perdata," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini