Sukses

Usai Beri Hadiah Mahal, 4 Pasangan Artis Hollywood Malah Berpisah

Liputan6.com, Jakarta Saat cinta menyapa, beberapa hal yang di luar logika akan dilakukan. Hal itu ternyata juga dialami beberapa artisHollywood yang rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis demi membelikan hadiah untuk pasangannya.

Beberapa seleb ini bahkan menghadiahkan hal yang aneh dan unik agar pasangannya bahagia. Tentu saja, dengan harga yang fantastis.

Sayangnya, uang ternyata tak bisa membelikan segalanya. Salah satunya, kebahagiaan atau kesetiaan dari pasangan.

Beberapa artis ini berpisah dengan pasanganya. Siapa saja artis Hollywood yang justru putus setelah memberikan hadiah mahal untuk pasangannya? 

 

1 dari 5 halaman

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie menghadiahkan pulau pribadi untuk suaminya, Brad Pitt yang berulangtahun ke 50. Pulau pribadi tersebut berbentuk hati seharga US$ 12,2 juta atau sekitar Rp 161 miliar.

Pulau itu dibeli Angelina Jolie saat mengetahui bangunan di dalamnya dibuat dan hasil rancangan arsitek kesukaan Brad Pitt, Frank Lloyd Wright.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (The Huffington Post)

Sayangnya, rumah tangga mereka harus berakhir. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, gugatannya terdaftar pada 15 September 2016.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Meski tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya, Angelina Jolie disebut-sebut cemburu kepada Brad Pitt.

2 dari 5 halaman

John Mayer dan Katy Perry

Ini bukan film fiksi ilmiah yang biasa dilakukan seleb Hollywood saat berakting. Perjalanan ke luar angkasa merupakan hadiah spesial yang diberikan Katy Perry untuk John Mayer.

Katy Perry membeli tiket seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar untuk sekali perjalanan dalam kapal luar angkasa berpenumpang oleh Virgin Galatic Space Venture.

John Mayer dan Katy Perry (E!)

Sayangnya, hubungan tersebut tak sampai ke pelaminan. Sebuah laporan menyebutkan, John Mayer dan Katy Perry telah dua kali putus di awal tahun 2015.

Bahkan, Katy Perry telah menjalin kisah cinta dengan dengan Orlando Bloom. Hingga kini, John Mayer dikabarkan belum menggandeng wanita lain.

 

3 dari 5 halaman

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Scarlett Johansson menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008. Saat masih menjadi istri Ryan Reynolds, Scarlett Johansson menghadiahkan barang spesial berupa kalung dengan hiasan sebuah gigi yang dibalut emas khusus.

Sebuah laporan menyebbutkan, harga untuk mengikat gigi menjadi kalung sangat fantastis. Emas dan desiannya dibuat secara khusus oleh desainer perhiasaan terkemuka.

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds (E!)

Itu adalah hadiah spesial dari artis cantik tersebut untuk Ryan Reynolds, diwartakan InTouchWeekly, baru-baru ini. Scarlett Johansson berpikir Ryan Reynold akan selalu menjadi bagian hidupnya.

Sayangnya, keduanya bercerai 2011 silam. Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds telah melanjutkan hidupnya dengan memiliki pasnagan masing-masing. Ryan Reynold menikah dengan Blake Lively.

 

4 dari 5 halaman

Nick Cannon dan Mariah Carey

Nick Cannon menikah dengan Mariah Carey pada 2008 silam. Sayangnya, rumah tangga Mariah Carey dengan Nick Cannon harus berakhir 2014.

Di tahun 2011, Nick Cannon menghadiahkan Mariah Carey yang masih menjadi istrinya itu mobil Rolls Royce Phantom seharga US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,2 miliar.

Nick Cannon dan Mariah Carey (E!)

Sayangnya, keduanya bercerai pada 2014 silam. Alasan perceraian Nick Cannon dan Mariah Carey tak diketahui publik.

Padahal, selama ini, Nick Cannon dan mariah Carey selama ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis, apalagi sejak memiliki buah cintanya yaitu si kembar, Moroccan dan Monroe.

 

Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Bulan Madu, Fairuz A. Rafiq Inginkan Ini