Sukses

Nia Ramadhani Ajari Anak Berbisnis Sejak Kecil

Nia Ramadhani mulai mengenalkan apapaun kepada anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani mulai mengenalkan apapaun kepada anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Baik itu perihal bisnis, olahraga, sampai pekerjaan yang dilakoni kedua orangtuanya. Menurut Nia Ramadhani, sudah seharusnya anak dikenalkan tentang kehidupan sejak dini.

"Biar kenal berbagai hal saja. Dalam kehidupan kan ada banyak hal, biar dia tahu. Kan semuanya harus dikenalin dari awal," ujar Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Soal bisnis, Nia Ramadhani mengajarkan anaknya untuk berdagang. Bagaimana melayani pembeli, ketika ingin membeli barang dagangannya. Mikha juga kerap diajak oleh ayahnya, untuk mengetahui bisnis apa saja dan pekerjaan apa yang dilakukan ayahnya sampai bisa menghasilkan uang.

"Ada bisnis jualan kayak gini, tadi dia kan bantu jualin. Kalau sama papanya kan bisnisnya dapat duit beda lagi," ujar Nia Ramadhani.

Tak cuma bisnis, Nia Ramadhani juga mengenalkan putrinya itu dengan banyak hal lain, terutama yang berhubungan dengan dunia seni. Namun, Nia Ramadhani mengetahui jika anaknya punya ketertarikan tinggi terhadap dunia fesyen.

"Makanya aku lebih mengenalkan saja sih. Nantinya dia mau pilih jadi apa, terserah dia," Nia Ramadhani mengungkapkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.