Sukses

Dibikin Tertawa, Anggun Berikan Tiket Emas di Asia's Got Talent

Anggun menjadi juri di Asia's Got Talent, berusaha memberikan penilaian objektif.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun, penyanyi Tanah Air yang terpilih menjadi juri di Asia's Got Talent. Dengan kemampuannya di industri hiburan sejak tahun 1986, membuat Anggun C Sasmi berusah objektif dalam memberikan penilaian.

Seperti kali ini, Anggun mendadak memberikan tiket emas untuk pria Jepang yang ternyata mewakili Indonesia di ajang pencarian berbakat itu. Anggun C Sasmi menilai, artis tersebut ternyata sangat berbakat.

Adalah Akira, pria asal Jepang, menjadi wakil dari Indonesia. Komedian yang setahun ini telah cukup lama menetap di Indonesia.

Akira, pria Jepang yang mewakili Indonesia di Asia's Got Talent (AXN)

Aksi Akira membuat Anggun memberikan Golden Buzzer. Saat meraih ini, kontestan berarti langsung  melaju ke babak semi-final.

“Anda membuat saya tertawa! Dan bukan hanya tertawa, tapi Anda memberikan trik-trik sulap," ungkap Anggun C Sasmi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akira Dapat Pujian Juri

Rupanya, Akira tak hanya melawak di atas panggung, tapi memberikan sulap ringan yang menghibur. Suasana Asia's Got Talent pun menjadi meriah.

"Saya tidak tahu penampilan ini sangat memukau, namun saya rasa saya butuh Anda,” kata Anggun akhirnya menekan Golden Buzzer.

Juri Asia's Got Talent, Jay Park, Anggun C Sasmi dan David Foster (YouTube)

Akira membawa kemeriahan, hingga membuat penonton dan para juri, terdiri dari Anggun, David Foster dan Jay Park, tertawa puas. Penampilan Akira juga mendapatkan pujian dari David Foster.

“Saya yakin ada sesuatu dengan suasana ini yang membuat kita semua tergelak, saya yakin!” teriak David Foster.

“Anda tahu, terkadang kita disini untuk hal serius, namun terkadang untuk hal yang lucu dan membuat tertawa. Dan Anda membuat saya tertawa, terima kasih banyak. Saya butuh itu," David Foster menmbahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini