Sukses

Dituntut Putrinya, Ben Kasyafani Berniat Tambah Anak

Ben Kasyafani mengaku sudah menjalani program menambah anak, namun belum berhasil hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani mengaku sudah diminta putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani untuk segera punya anak dari istri kedua. Bahkan, hal tersebut sudah ditunjukkan oleh putrinya dalam berbagai kesempatan.

Melihat hal tersebut, mantan suami Marshanda itu mengaku hanya bisa sabar.

Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah, sudah (minta adik) banget , kalau lagi bercanda sama Inez megang-megang perutnya Inez, terus dia marahin, 'Ayah Ben itu kan ada adiknya,' belum Siena. Dia selalu bilang ada adiknya kadang dicium perutnya, kita yang sabar," kata Ben Kasyafani di kawasan Grogol, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Bukannya tidak ingin memberi Sienna adik dari ibu sambungnya, Nesyana Nabila, Ben Kasyafani mengaku sudah menjalani program menambah anak, namun belum berhasil hingga saat ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Rencana

"Emang belum waktunya, kita emang sudah rencana, sudah program juga tapi belum program yang gimana-gimana, baru ke dokter juga memang belum, ya mungkin masih adaptasi. Kan baru setahun sama Allah mungkin disuruh adaptasi dulu. Penginnya sih tahun ini segera," kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Sienna Ameerah Kasyafani adalah putri Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda pada 2011. Namun, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun, tepatnya berakhir sejak 2014.

Dua tahun setelahnya, Ben Kasyafani melepas masa dudanya kepada Nesyana Nabila yang menjadi istrinya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini