Sukses

Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Disebut Kena Karma

Vanessa Angel secara terang-terangan menunjukkan siapa pria yang tengah dekat dengan dirinya belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika kandas di tengah jalan setelah dua tahun dibina. Padahal, sebelumnya mereka telah menggelar pertunangan.

Berakhirnya hubungan mereka disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Namun hal ini belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua pihak. Yang pasti Didi dan Vanessa kini nampaknya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing.

Ya, setelah kabar putus menyeruak, Vanessa Angel pun secara terang-terangan menunjukkan siapa pria yang tengah dekat dengan dirinya belakangan ini. Seperti yang diperlihatkannya dalam Instagram Stories.

"Ditemenin macet macetan," tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya. Pesinetron ini memperlihatkan capture video call yang ia lakukan bersama pria yang diketahui bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Unggahan ini lantas menuai berbagai respons dari para warganet. Sebagian diantara mereka menyinggung kembali perseteruan yang pernah dilakukan mantan istri Didi Mahardika, Jane Shalimar dengan Vanessa Angel.

Kisah cinta pemeran Vanessa Angel dan cucu Presideng RI pertama Didi Mahardika Soekarno dikabarkan putus. Didi dan Vanessa juga telah tunangan beberapa waktu lalu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicunya.

"Ciyeee yg dulu perang sama jean ciyeee ahire bubar," tambah @zenna1992. "Jane Shalimar kayak dukun sakti ya. Dulu pernah bilang, entar juga bubar si Didi - vanes. Eh beneran bubar," tutur @cendrw.

"Cieeee segitu kuatnya pengaruh seorang jane shalimar dihidupnya smpe2 hrs segera diekspos demi menutupi malunya krn hbs dicampakkan. nah loh minta maap lu sama yg kmren lu kata2in dugong..karma uda sampe khan" tambah pemilik akun @renykamagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.