Sukses

Doyan Ngemil, Chelsea Islan Tak Pernah Takut Gemuk‎

Chelsea Islan merupakan salah satu dari segelintir selebritas yang ‎doyan ngemil.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat para artis susah payah melakukan diet, sebaliknya Chelsea Islan mengaku sebagai penggemar camilan. Dalam sehari, biasanya bintang film 'Dibalik 98' itu tak pernah absen mengemil makanan. Tak khawatir gemuk?

‎"Kalau syuting kan bisa dari pagi sampai pagi lagi. Aku tuh ngemil bisa tiga kali sehari. Dalam sehari itu enggak mungkin enggak ngemil. Enggak takut (gemuk) sih," kata Chelsea Islan di konferensi pers acara Pocky Day 11.11 di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).‎‎

Di antara ragam camilan yang disukainya, Chelsea Islan menjadikan panganan Pocky sebagai favoritnya. Bahkan, biskuit asal Jepang itu sudah dikonsumsinya sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

‎"Aku kalau lapar biasanya memang makan snack. Dan aku penggemarnya Pocky. Sejak SD aku sudah bawa itu di tasku. Soalnya‎ mudah dan enggak berantakan ya kalau makan Pocky," ujar Chelsea Islan.‎

Oleh karena itu, Chelsea Islan menyambut adanya perayaan Pocky Day yang akan digelar pada 11 November 2017. Acara Pocky Road Trip Tour digelar di tiga kota di Indonesia; Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. ‎Selain dapat berbagi kebahagiaan lewat aplikasi Global Smile Shuffle, pengunjung juga bisa menikmati keseruan bersama Pocky Smile Van.

"Saya mengajak teman-teman untuk bergembira bersama memainkan Smile Shuffle dan meramaikan kunjungan Pocky Road Trip Tour. Ada banyak permainan, aktivitas dan hadiah seru," imbau Chelsea Islan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini