Sukses

Sophie Navita Ajak Followers Bantu Korban Gunung Agung

Sophie Navita menunjukkan kepeduliannya dengan mengajak para pengikutnya untuk membantu korban erupsi Gunung Agung

Liputan6.com, Jakarta Sophie Navita memiliki kepedulian besar terhadap bencana yang tengah menimpa masyarakat Bali, yaitu Erupsi Gunung Agung. Pasalnya, saat ini ia dan keluarganya juga tinggal di Bali.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, istri Pongki Barata itu angkat bicara soal kepeduliannya terhadap bencana alam tersebut.

Sophie Navita kecewa dengan IMA 2015

"Seperti yang saya bilang selalu, kita tidak punya kendali atas apa pun yang ada di atas bumi ini, saya hanya bisa mendoakan. Karena buat saya, tempat yang paling aman buat anak-anak saya adalah ketika ada di dalam doa saya. Karena Tuhan itu baik banget. Dia tidak mungkin membiarkan terjadinya malapetaka ketika kita sudah meminta ya Tuhan tolong," ungkap Sophie Navita pada Jumat (20/10/2017).

Kediamannya di Bali, dikatakan Sophie, tidak terlalu dekat dengan lokasi Gunung Agung. Namun, ia tetap merasakan apa yang para korban eruspi Gunung Agung itu rasakan. Oleh karena itu, ia mengajak pengikutnya di Instagram untuk mau membantu para korban bencana alam tersebut.

"Secara lokasi kami jauh sekali dari Gunung Agung, 70 km. Namun, Saya terlibat dengan teman-teman di Indonesia Aid dimana Indonesia Aid ke sana setiap minggu 2-3 kali untuk memberikan bantuan. Dan saya sangat menghargai followers-followers saya di instagram yang saya minta bantuannya," terang Sophie Navita lagi.

Ia melanjutkan, "Saya minta followers saya kirim, kirim. menurut saya ini sangat selain syukur-syukur memang membantu mereka ya, tapi juga bagi saya seneng ya kita kalau bisa mempunyai manfaat buat orang lain. Karena, rasanya gimana ya tinggal satu pulau tapi yang ujung sana semua dalam kekalutan. Sementara kita disini enak enak, enggak gitu juga kayaknya," tutup Sophie Navita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini