Sukses

Karena Ini, Bisma Karisma Akui Ingin Kawin Lari

Bisma Karisma sempat ingin mengajak kekasihnya kawin lari?

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di benak Bisma Karisma. Cowok yang dikenal sebagai personel boy band SMASH ini diketahui pernah berencana untuk membawa kekasihnya untuk kawin lari.

Menurut Bisma, hal itu dilakukannya karena hubungan asmara dengan kekasihnya tak mendapat restu orangtua.

"Waktu itu orangtuanya dia sih (tak setuju). Pertentangan sama orangtua pasti ada ya, perbedaan pendapat pasti ada," ucap Bisma saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beruntung, hubungan asmara yang sempat dijalani Bisma dengan seorang perempuan itu bubar dengan sendirinya. Oleh karena itu, niatan Bisma untuk kawin lari dengan sang kekasih tak terwujud.

"Tapi enggak jadilah, kalau jadi saya sudah kawin lari dong," Bisma menambahkan.

Keinginan untuk kawin lari, diakui Bisma, terlintas saat dirinya masih dibutakan oleh cinta. "Ya cinta kimiawi sih, ya melebur enggak ada tekniknya, beda saja semua. Ya yang gampangnya, 'cinta enggak ada logika'. Cinta itu kimiawi jadi susah dimengerti," kata Bisma mengenang.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.