Sukses

Simak Jalannya Grand Final Golden Memories Vol 2

Ajang kontes nyanyi Golden Memories Vol.2 yang ditayangkan Indosiar sejak 21 Agustus 2017 lalu telah sampai di ujung kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kontes nyanyi Golden Memories Vol.2 yang ditayangkan Indosiar sejak 21 Agustus 2017 lalu telah sampai di ujung kompetisi. Jumat (20/10/2017) tadi malam, Grand Final pun akhirnya digelar. Masuk sebagai tiga finalis adalah Vanda (Tapanuli Utara), Stevy (Manado), dan Nursalam (Bone).

Lantas, seperti apa jalannya pertarungan akhir mereka di Grand Final? Dan siapakah yang akhirnya keluar sebagai juara baru di Golden Memories?

Grand Final dibuka dengan penampilan dari tiga bintang tamu spesial yaitu Dewi Yull, Mus Mujiono, dan Ermi Kulit. Setelahnya pengumuman data polling SMS sementara dikeluarkan. Vanda mengunci polling SMS dengan jumlah sebesar 36,55%, disusul Nursalam dengan 32,93%. Sementara Stevy harus puas berada di posisi juru kunci dengan raihan SMS sebanyak 30,52%.

Grand Final lantas dilanjutkan dengan penampilan tiga finalis yang harus berduet dengan para bintang tamu tersebut. Vanda yang mendapat giliran pertama berduet dengan Ermi Kulit, membawakan lagu Pasrah. Ikang Fawzi memuji duet mereka spektakuler. Ikang mengaku menikmati cara bernyanyi keduanya yang seperti berdialog. Vanda juga dinilai bisa menyesuaikan suara dengan rekan duetnya.

Nursalam yang berduet dengan Dewi Yull tampil setelahnya. Keduanya menyanyikan lagu hits milik Dewi dan Broery Marantika berjudul Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Iis Sugianto memuji suara Nursalam yang merdu mirip Broery, bisa mengimbangi Dewi. Namun ia juga tetap punya karakter sendiri. Iis pun meminta Nursalam untuk mempertahankannya.

Terakhir ada Stevy yang tampil berduet dengan Mus Mujiono. Keduanya juga bawakan lagu hits sang bintang tamu berjudul Tanda-Tanda. Penampilan Stevy mendapat pujian dari Hetty Koes Endang yang mengatakan duet mereka sangat asyik, chemistry juga dapat. Seperti yang lain, Stevy juga dinilai mampu mengimbangi rekan duetnya.

Grand Final Golden Memories Vol.2 akhirnya ditutup dengan pengumuman polling SMS terakhir. Di sini, Vanda ternyata masih mempertahankan posisinya di puncak. Mendapat 35,58%, Vanda mengungguli Nursalam yang juga masih betah menguntit dengan 33,53%. Di posisi buncit pun masih ada Stevy dengan 30,89%.

Namun, hasil tersebut ternyata belum final. Grand Final masih akan berlangsung lagi Sabtu (21/10/2017) malam ini. Di Konser Result Show, pengumuman peraih gelar juara baru pun akan dibuka. Juara 1, 2, dan 3 sendiri nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar 100 juta, 50 juta, dan 25 juta.

Jadi, terus dukung jagoan atau favorit anda dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik GM spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Dan jangan lupa untuk menyaksikan Konser Result Grand Final Golden Memories Vol.2 yang akan tayang malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini