Sukses

Putus dari Didi, Vanessa Angel: Sekarang Sudah Bahagia...

Vanessa Angel tak galau putus dari Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya setiap pasangan yang baru putus hubungan dirundung perasaan sedih. Namun, hal tersebut tampaknya tak dirasakan oleh Vanessa Angel. Putus dari Didi Mahardika, ia justru ceria menjalani hari-harinya.

Kisah cinta pemeran Vanessa Angel dan cucu Presideng RI pertama Didi Mahardika Soekarno dikabarkan putus. Didi dan Vanessa juga telah tunangan beberapa waktu lalu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicunya.

Dalam Instagram Storiesnya, Vanessa Angel terlihat sedang menyetir mobil dengan seorang teman wanitanya. Di video berdurasi singkat itu, selebritas berusia 25 tahun ini menyertakan keterangan. "Sabtu ceria sis, lepas dari beban batin," tulisnya, Sabtu (21/10/2017).

Melihat ke mata kamera, Vanessa Angel mengutarakan bahwa ia tengah memiliki suasana hati yang sangat baik. Ia seolah menunjukkan bahwa kandasnya hubungan dengan Didi tak meninggalkan duka sama sekali.

"Hai semuanya, aku lagi mau nganterin anak ini kerja. Sekarang kan sudah bahagia sis, sudah lepas," katanya diiringi tertawa terbahak-bahak.

Ya, setelah kabar putus dengan Didi Mahardika menyeruak, Vanessa Angel pun secara terang-terangan menunjukkan siapa pria yang tengah dekat dengan dirinya belakangan ini. Pria itu diketahui bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini