Sukses

Suami Dewi Perssik Pernah Bongkar Kasus Penipuan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, menuai berbagai respons. Sejumlah pihak menyambut gembira pernikahan tersebut, tapi tak sedikit yang memberi penilaian sinis.

Mereka bertanya-tanya, apa yang membuat Dewi Perssik jatuh hati pada suaminya itu. Terkait hal ini, kerabat dekat Dewi Perssik, Santi Milani, memberi jawabannya. Angga Wijaya ternyata pernah menjadi pahlawan untuk sang istri.

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Angga itu adalah penolong buat Dewi Perssik, seorang manajer yang mampu membongkar busuknya hati sang asisteN yang begitu dipercaya, yaitu si Molly, atau Mulyani. Si Angga mampu membongkar kebusukan hati si Molly asisten yang memalingi uang sang artis," tulis Santi Milani yang diunggah ulang oleh Dewi Perssik, sabtu (21/10/2017).

Sejak kejadian ini, rupanya Dewi Perssik mulai memperhatikan Angga Wijaya. Ia merasa bahwa suaminya sangat berbeda dari pria kebanyakan yang pernah ia temui. "Menurut Depe, Angga itu perhatian dan mempunyai kasih sayang pada Depe juga pada keponakan saya si Gabriel."

Fakta ini mematahkan asumsi sejumlah orang bahwa Dewi Perssik menikahi Angga Wijaya hanya karena ketampanan. "Yang antre mau jadi suami Depe itu banyak. Ganteng-ganteng dan kaya-kaya bukan cuma Angga. tapi... Angga itu di mata Depe banyak plusnya. Itu alasan Depe menerima Angga," jelasnya.

Dewi Perssik pun berterima kasih kepada Santi Milani yang begitu mengerti isi hatinya. "Trimakasih yaa doa baiknya dan memang itu yg terjadi knp sy menerima aa angga sbg kekasih saya," ucap pedangdut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini